Rabu, 30 November 2011

DOCUMENT SCANNER : CANON DR

Selama beberapa tahun terakhir dunia perkantoran telah berubah secara cukup dramatis. Teknologi baru seperti telekomunikasi, komputer, internet, terbukti meningkatkan kinerja. Sayangnya, 80% dari semua informasi bisnis terekam dalam format kertas. Kertas dokumen masih memenuhi lemari-lemari, laci-laci bahkan ruang penyimpan dokumen semakin bertambah.

Bahan kertas yang rentan akan bencana dengan mudah menghilangkan 80% dari data-data bisnis. Dengan teknologi terkini, perangkat high speed scanner dengan cepat dan mudah mengubah dokumen kertas kedalam format digital. Dokumen dalam bentuk digital, dengan mudah dibuat back-up yang bisa disimpan ditempat yang aman.

Sebagai kemudahan alih media dokumen-dokumen bisnis, Canon memiliki Canon DR-series - ADF high speed scanner.  Produk terbaru dari Canon ini melakukan proses alih media dokumen berwarna maupun hitam putih dengan kecepatan 15 hingga 100 halaman per menit (ppm). Pilihan tepat untuk industri kesehatan, hukum, keuangan, pendidikan dan pemerintahan. Kini, ribuan dokumen dapat dialih mediakan dengan cepat dan mudah menggunakan Canon DR.



Dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru, Automatic Colour Detection, pengguna tidak perlu memilah – milah dokumen warna dan hitam putih untuk memulai scan. Canon DR secara otomatis melakukan scan dokumen sesuai dengan jumlah warna yang terdeteksi. Ada juga teknologi Advance Text Enhancement memungkinkan scanner ini menangkap teks dengan sempurna, background pada dokumen dapat dihilangkan serta tampilan warna teks dapat ditingkatkan.

Canon DR hadir dengan teknologi Three-Line CMOS sensor memungkinkan kecepatan scanning dokumen berwarna maupun hitam putih dengan kecepatan konstan.Teknologi ini merupakan teknologi terbaru dari high speed scanner yang tidak dimiliki oleh model lainnya. Dikombinasikan dengan teknologi pinpointcolor mencocokkan dengan 3-Dimensional Color Correction Chip yang dapat menghasilkan warna vivid 24-bit.

Canon DR dengan mudah melakukan alihmedia untuk berbagai variasi  model dokumen sampai ketebalan 300 gr/m2 (tidak ada embossed) sedangkan ukuran dokumen mulai dari ukuran kartu nama hingga ukuran legal, Proses scan dilakukan melalui fitur U turn dan straight scan. Dengan fasilitas ini maksimal ukuran dokumen yang dialih mediakan hingga 1 meter, jadi form aplikasi kredit/banking dapat dialih mediakan dengan sempurna.
Tersedia 3 tombol untuk memudahkan pengoperasiannya dan perintah tombol ini disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya: tombol 1 difungsikan untuk scan to print, tombol 2 difungsikan untuk scan to email dan seterusnya.
Dilengkapi dengan bundle software yang lengkap, yaitu software Capture Perfect 3.0 dan Adobe Acrobat 7.0 Standard. Berkat Capture Perfect, Canon DR-4010C dapat memaksimalkan fungsi scanning, seperti scan to pc, scan to email maupun scan to print dalam beragam format file Tif, pdf,jpg dan BMP. Selain itu CapturePerfect memungkinkan melakukan pencarian dan enkripsi file dengan format PDF.  AdobeAcrobat juga disertakan dalam perangkat alih media ini untuk menciptakan e-document.
Canon DR ini dapat digunakan untuk berbagai aplikasi : Pengarsipan digital, data entry, koreksi ujian (OMR), OCR dan ICR serta aplikasi2 digital lainnya.

www.dokumenprint.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar